Malam Inagurasi KKN 07



Torjun, Sampang.  Kamis (9/08) 2018, Kelompok 07 KKN Universitas  Trunojoyo Madura mengadakan  acara puncak dari semua program kerja yang telah dilakukan, acara tersebut yaitu malam inagurasi dan perpisahan. Acara malam inagurasi di mulai pada pukul 19.00 WIB dan selesai pada pukul 23.00 WIB. Pada acara tersebut terdapat beberapa rentetan acara yang sangat meriah, di antaranya ada penampilan paduan suara, fashion show, dance, akustik dan menyanyi. Penampil acara tersebut dari anak-anak dan remaja desa Torjun.
Malam inagurasi dihadiri oleh bapak Kapolsek Kecamatan Torjun, Bapak Koramil Torjun, Kepala desa Torjun, BABINKAMTIPNAS dan kyai dusun Congkop. Antusias warga desa Torjun sangat tinggi dan sangat berpatisipasi pada malam inagurasi. Antusias warga membuat acara ini sangat meriah dan menjadi kesan baik bagi kami (KKN 07).
Menurut  Kapolsek Kecamatan Torjun (Bapak Haryanto) acara ini sangat meriah dan bagus sehingga perlu adanya dukungan dan dorongan dari warga dan perangkat desa setempat untuk mempertahankan acara ini setiap tahunnya. Saya merasa bangga dengan adik-adik mahasiswa KKN  UTM yang telah mengadakan acara ini. 


Segitu dulu ya, sekilas kegiatan kelompok KKN 07 TEMATIK universitas trunojoyo madura, sukses selalu untuk kita,Semoga bermanfaat, 

#KKN 07
#ULALAAAAAAAA





created by : KKN 07, DESA TORJUN, KECAMATAN TORJUN, SAMPANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome to Torjun Village

Senam Bersama Warga Desa torjun

Pemberian Suntik Vaksin Diftri