SEHAT YANG MERANGKAP KEBERSAMAAN


Pada era millennial seperti sekarang, rata rata masyarakat kurang memperhatikan kesehatannya. Padahal kesehatan amatlah penting untuk melanjutkan hidup dan berakifitas dengan baik. Tubuh sehat adalah awal dari kegiatan yang baik. Maka dari itu, selama proses pengabdian di desa Torjun, kami mahasiswa KKN melakukan kerja sama dalam melaksanakan senam bersama bapak polsek dan koramil. Senam ini dilakukan untuk mengeratkan silaturahmi dan sebagai sarana untuk olah tubuh yaitu senam dan olahraga.
Acara ini kita mulai pada hari kamis pagi, pada tanggal 09 Agustus 2018. Acara ini dirangkai dari mulai pemanasan dilanjut dengan lari pagi mengelilingi desa. Para rombingan memulai lari pagi nya dari polsek torjun mengelilingi desa, sembari menikmati pemndangan desa Torjun dan kemudian berakhir di koramil. Setelah sampai di koramil, kami beserta satuan polsek dan koramil melakukan senam maumere. Salah satu anggota kami menjadi instruktur senam, memimpin barisan didepan mahasiswa dan para polisi serta TNI.
Setelah melakukan senam, kami duduk bersama dan melakukan banyak perbincangan dengan bapak Kapolsek yaitu Heryanto. Kami membincangkan hal hal apa saja yang telah kita lakukan dan apa yang kita keluhkan serta menjadi masalah yang ada di desa Torjun. Perbincangan demi perbincangan kita bahas untuk mendekatkan diri dan apa yang selanjutnya harusnya dilakukan di desa Torjun untuk kedepannya. Acara ini diakhiri pada pukul 09.00 pagi dikarenakan bapak kapolsek akan menghadiri lomba yang diadakan di kecamatan.




Segitu dulu ya, sekilas kegiatan kelompok KKN 07 TEMATIK universitas trunojoyo madura, sukses selalu untuk kita,Semoga bermanfaat, 

#KKN 07
#ULALAAAAAAAA





created by : KKN 07, DESA TORJUN, KECAMATAN TORJUN, SAMPANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome to Torjun Village

Pemberian Suntik Vaksin Diftri

Senam Bersama Warga Desa torjun