Senam Bersama Warga Desa torjun


pagi guyyysss,,, 
     Hari ini tgl 22 juli 2018, hehehe iya udah pada tau kan ya, jangan lupa sama tanggal dan hari ini ya,, siapa tau esok kita gak ketemu sama tanggal dan hari selanjutnya, oke cukup basa-basinya, jadi postingan hari ini dari KKN 07, by KKN TEMATIK 2018 universitas trunojoyo madura, salah satu program kerja kelompok ini adalah SENAM BERSAMA masyarakat Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Bangkalan. 
     Kegiatan ini dimulai dari jam 06.00 didepan Posko KKN 07, just information ya :) senam ini diikuti oleh sekitar 37 orang penduduk desa torjun, yang berasal dari mulai anak TK, SD, SMP, SMA, Bapak petani dan ibuk-ibuk sekitar looohhh, wahhhhhhhhhhh pokok rame banget  bos, sampe ya jalanan depan posko tuh ketutup, saking ramenya. instruknya sampe bingung mau senam apa saking banyak terus para peserta senamnya minta lagi-lagi, btw senamnya pake lagu khas KKN 07 dari "duo anggrek" yang berjudul GOYANG NASI PADANG, kami kenalkan instrukturnya ya,,, shoumatus sharoqah. 



   Dengan tujuan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih maka kelompok KKN 07 memulai dengan senam pagi bersama, memulai dengan berbaur bersama masyarakat desa torjun dan memberikan manfaat atas kehadiran kelompok KKN TEMATIK universitas trunojoyo maadura. 



     Setelah kegiatan senam pagi bersama, kami membagikan roti dan susu untuk anak-anak kecil sebagai reward telah mengikuti senam, tujuannya agar masyarakat khususnya anak-anak kecil peduli akan kesehatan, menghilangkan rasa malas.


Segitu dulu ya, sekilas kegiatan kelompok KKN 07 TEMATIK universitas trunojoyo madura, sukses selalu untuk kita,Semoga bermanfaat, 

#KKN 07
#ULALAAAAAAAA




created by : KKN 07, DESA TORJUN, KECAMATAN TORJUN, SAMPANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome to Torjun Village

Pemberian Suntik Vaksin Diftri