Belajar Tari Budaya Madura "NGA POTE"

Sore guyyysss,,, 
    Jadi postingan selanjtnya dari KKN 07, by KKN TEMATIK 2018 universitas trunojoyo madura, setelah melakukan salah satu program kerja kelompok ini SENAM BERSAMA masyarakat Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Bangkalan, kami melaksanakan latihan MENARI tari Budaya Madura  "NGA POTE". Kegiatan ini dimulai dari jam 15.00 didepan Posko KKN 07, menari ini diikuti mulai anak TK, SD, SMP. 
     Dengan tujuan melestarikan budaya bangsa indonesia khususnya madura kelompok KKN 07 memulai dengan belajar menari bersama yang nantinya akan ditampilkan dalam penutupan malam inagurasi kelompok KKN 07 TEMATIK universitas trunojoyo madura.



Kami mahasiswa universitas trunojoyo madura yang tergabung dalam kelompok KKN 07 desa Torjun, merasa bangga dan bahagia karena diberikan kesempatan tergabng dalam hangatnya suasana dea, mengimplementasikan ilmu yang kami dapatkan, serta bermanfaat untuk warga sekitar.


Segitu dulu ya, sekilas kegiatan kelompok KKN 07 TEMATIK universitas trunojoyo madura, sukses selalu untuk kita,Semoga bermanfaat, 

#KKN 07
#ULALAAAAAAAA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome to Torjun Village

Pemberian Suntik Vaksin Diftri

Senam Bersama Warga Desa torjun